Posted by : Unknown Minggu, 08 Januari 2017


Berita Anime - Dalam Dragon Ball Indonesia, kalian membuat karaktermu sendiri, yang bisa dikustomisasi sesukamu. Opsi kustomisasinya, seperti ras, dan jenis kelamin. Pilihannya Human male atau female, Saiyan male or female, Alien male atau female, Spirit Warrior male atau female, dan juga Namekian yang sayangnya hanya ada satu jenis kelamin saja. Selanjutnya kalian dan temanmu dalma game (Pinijji) mengajukan permintaan kepada Shenron, Eternal Dragon, satu permintaan untuk membawa semua petarung terkuat dunia untuk sebuah turnamen terbesar! Shenron mengabulkan, dengan mengirim keduanya melalui ruang dan waktu, dan masuk di dalam dunia yang tidak pernah ada sebelumnya!



karakter yang eksis di sana tidak lain adalah karakter dari beragam jalan cerita dunia Dragon Ball, termasuk ada Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan 4 Goku, dan bahkan Kid Goku yang eksis di satu dunia! Kalian bisa menemukan mereka, dan menyatukan melalui beberapa proses fusion yang disediakan. Karena lepas dari jalan cerita Dragon Ball manapun, sangat mungkin kalian menyatukan Buu dan Hercule, Krillin dan Piccolo, Videl dan Pan, Yamcha dan Tien – dan sembarang karakter lainnya, tidak peduli ras dan kekuatannya, mereka semua bisa di-fusion-kan!
dragon ball kai indonesia

Berbicara Soal Dragon Ball Indonesia, mimin mau kasih info neh, untuk Game Browser Dragon Ball Kamu bisa langsung gabung ke facebook official dari Dragon Ball untuk dapetin informasi menarik, karena Dragon Ball Indonesia Akan Hadir Dalam Waktu Dekat ini loh.

Fanpage Dragon Ball Indonesia 

Coming Soon Dragon Ball Indonesia


Dan yang lebih gila lagi, fusion bukan sekadar untuk karakter saja. Bahkan kalian bisa melakukan fusion pada stage / lingkungan dalam game ini. Seperti pulaunya Master Roshi (Jin Kura-Kura) dan kota West City-nya Capsule Corporation bisa digabungkan untuk menghasilkan sebuah tempat yang benar-benar baru, dan tidak pernah ada dalam dunia Dragon Ball sebelumnya.



Mengenai proses fusion, seperti yang kami ulas sebelumnya, ada empat metode dalam melakukan fusiin. Selain cara standar Fusion Dance, juga dengan menggunakan anting Potara, yang merupakan cara standar dan kita kenal dalam cerita Dragon Ball. Dua cara lainnya yang hanya eksis dalam game ini adalah EX-Fusion menggunakan gelang Metamo-Ring, dan juga Maxi-Fusion, atau Five Way Fusion, metode yang sangat ekstrem, seperti tarian fusion namun dilakukan 5 orang sekaligus… Ada satu yang sudah dikonfirmaiskan, dan menghasilkan Super Saiyan yang sangat sangat kuat. Kalian yang penasaran siapa saja yang bisa fusion,

Dapatkan Terus informasi Dragon Ball Indonesia dan Anime lainnya, Baca Online ya di AnimeUpdstars aja .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dragon Ball Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Yorashakie -