Posted by : Unknown Minggu, 08 Januari 2017


BeritaAnime - Hii para Animers, bagaimana kabarnya, kali ini mimin mau kasih info menarik lho kalo ternyata Dragon ball akan sangat kuat jika Dragon Ball Fusions dilakukan, namun apakah benar begitu, Yuks Kita lihat ulasannya .





Pertengahan Januari 2016 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan jika pihaknya bersama developer Ganbarion sedang menyiapkan game Dragon Ball baru, yang saat itu disebut sebagai Project Fusion, yang akhirnya dipastikan berjudul Dragon Ball Fusions, dan dikembangkan untuk 3DS untuk dirilis tahun ini juga. Bandai Namco sudah mengabarkan jika Dragon Ball terbaru ini konsepnya memang terasa unik ini, karena esensinya RPG, namun dengan elemen utama karakternya yang bebas melakukan fusion, bahkan sampai dengan 5 karakter menjadi satu dan menghasilkan seorang petarung yang sangat kuat.


Beberapa hari lalu, Bandai Namco memastikan kapan game ini dirilis di Jepang. Dragon Ball Fusions dirilis 4 Agustus nanti, dan kopian pertamanya menyertakan kode untuk mengunduh Super Saiyan God Super Saiyan Goku, sekaligus juga Gohanks: EX” (Gohan x Trunks) battle card untuk dimaikan melalui game arcade Dragon Ball Heroes (yang sayangnya hanya eksis di Jepang).



Nintendo juga menawarkan bundle New 3DS seharga sekitar Rp3.3 jutaan yang berisi game ini dan juga cover plate Dragon Ball Z. Berikut kalian bisa melihat video trailer terbarunya, yang menampilkan banyak karakter fusion, termasuk di sana ada hasil fusion lima Super Saiyan yang menghasilkan satu Super Saiyan terkuat, serta fusion lain yang nama-namanya aneh, seperti Prillin (Piccolo x Krillin) dan Yamhan (Yamcha x Tien Shinan). Nama lainnya yang sudah kami ketahui sebelumnya, seperti Seperti Piccolo + Krillin = Prilin; Tien Shinhan + Yamcha = Tiencha; Goku + Broly = Karoly; Kid Goku + Krillin = Gorilin; dan Teen Gohan + Krillin = Krigohan.

Dragon Ball Fusions - Dragon Ball Indonesia 

Berikut ini mimin mau kasih tau neh, kalo menurut informasi yang didapat, bahwa di indonesia akan ada game yang akan segera launching neh, Dragon Ball Indonesia yang merupakan game yang ditunggu tunggu oleh para pecinta game online yang berbasis Game Browser, nah untuk into lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi Fanpage Dragon Ball Indonesia di bawah ini neh .

Fanpage Dragon Ball Indonesia 

Coming Soon Dragon Ball Indonesia




Seperti tergambar dalam video di atas, karakter kalian merupakan seorang bocah (pakai baju merah) dari masa depan dimana Goku dan para karakter Dragon Ball lainnya eksis. Dia dan temannya, Pinijji (yang tampangnya mirip Vegeta), berhasil memanggil Shenron, dan meminta satu permintaan, yaitu membawa semua petarung terhebat di dunia dalam sebuah turnamen terbesar di dunia. Bukan permintaan yang berat bagi sang Dewa Naga. Dia mengabulkannya, dan mentransfer keduanya ke sebuah dunia yang mengalami distorsi ruang dan waktu, dimana mereka bakal bertemu para petarung Dragon Ball dari tempat dan waktu yang berlainan. Dan tujuan kalian, serta semua karakter Dragon Ball yang eksis, menjadi yang terkuat, juara turnamen dunia.



Karena berada di tengah dunia yang mengalami distorsi ruang dan waktu, tidak heran jika kalian bakal bertemu banyak karakter dan ras yang eksis di tengah berbagai seri Dragon Ball. Setidaknya para karakter tersebut bisa ditebak, mereka ada yang Manusia, dari bangsa Saiyan, Alien, ras yang berasal dari dunia Spirit World dimana para Kai berada, serta ras Namek. Kalian bebas memilih karakter berdasar penampilan ras-ras tersebut.

Sesuai judulnya, fitur utama Dragon Ball Fusion tidak lain adalah, “fusion!” Karakter kalian berkelana di dunia distorsi tersebut, menemukan petarung yang sepadan dengannya dan juga kondisinya harus tepar, serta melakukan fusion untuk menghasilkan petarung lebih kuat. Berbeda dengan syarat dalam manga atau animenya, di sini Fusion bebas dilakukan tanpa mempedulikan dia dari ras apa, atau apakah kekuatan mereka berbeda. Sepertinya ada penjelasan lebih, mengeai syarat dan ketentuan sisten fusion ini yang perlu kita tunggu dalam informasi selanjutnya. Karena kami yakin ga mungkin petarung sekuat Broly mau begitu saja melakukan fusion dengan petarung biasa.

Beberapa bagian dunia yang akan kalian jelajahi!



Dalam Dragon Ball Fusions, kalian bakal mendapatkan banyak kombinasi fusion berbeda, mengingat ternyata ada dua metode fusion, yaitu Fusion standar, dan EX-Fusion. Kedua metode fusion tersebut sudah memberi banyak kemungkinan karakter baru yang Power Level-nya lebih tinggi. Namun Ganbarion selaku developernya bersama Bandai Namco memiliki rencana yang lebih besar.



Selain Fusion dan EX-Fusion, kalian ditawarkan opsi ketiga, Maxi-Fusion! Maxi-Fusion bakal lebih gila kombinasinya, karena lima karakter bisa rame-rame melakukannya, untuk mencoptakan petarung yang sangat kuat! Seperti yang terlihat melalui penggalan halaman salah satu media Jepang, V-Jump, kalian bisa melakukan gabungan antara 5 bangsa saiyan anak-anak, yang menghasilkan seorang saiyan dewasa yang tidak memiliki nama, yang bisa klaian lijat di atas wujudnya. Jelas lebih kuat, namun kami belum pasti mengetahui apakah Maxi-Fusion bisa dilakukan karakter dewasa.



Nah, Berikut ini mimin mau kasih tau neh, kalo menurut informasi yang didapat, bahwa di indonesia akan Kehadiran game yang akan segera launching neh, Yups, Dragon Ball Indonesia yang merupakan game yang ditunggu tunggu oleh para pecinta game online yang berbasis Game Browser akan melakukan Launch di bulan Januari 2017 ini lho, seperti apa informasinya, Nah untuk info lengkapnya kamu bisa mengunjungi Fanpage Dragon Ball Indonesia di bawah ini neh .



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dragon Ball Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Yorashakie -