Posted by : Unknown Minggu, 08 Januari 2017

BeritaAnime - 9 Karakter Paling kuat Dragon Ball Indonesia, ini merupakan langkah baik untuk dapat menandingi kekuatan sang aktor utama Goku, selain memiliki kekuatan yang bisa menandingi beberapa diantara karaketer dibawah sangat dominan memiliki kemampuan Saiyan yang tidak bisa dianggap remeh loh .

9 Karakter Paling Kuat Di Dragon Ball Indonesia secara kita ketahui, bahwa Dragon Ball adalah manga dan animasi Jepang yang di buat oleh Akira Toriyama. Dragon Ball bercerita tentang seorang anak bernama Goku, dia kemudian bertemu dengan Bulma dan memulai petualang untuk mencari 7 bola naga.

Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Dari petualangan tersebut, Goku bertemu dengan berbagai karakter dengan kekuatan-kekuatan yang hebat. Dari berbagai karakter sepanjang seri Dragon Ball Indonesia, ada beberapa karakter yang memiliki kekuatan luar biasa. dan Berikut adalah karakter-karakter paling kuat yang ada di Dragon Ball

9 Karakter Paling Kuat Dragon Ball Indonesia Selain Goku - Dragon Ball Indonesia 


#1 Gohan



Gohan adalah adalah pertama Goku dan Chi–Chi, dia juga merupakan kakak dari Gotten, suami dari Videl dan ayah ke Pan. Gohan adalah orang pertama yang merupakan perpaduan bangsa Saiyan dan Manusia. Sebagai perpaduan antara Manusia dan Bangsa Saiyan, Gohan adalah salah satu karakter yang paling kuat dalam seri Dragon Ball.

#2 Beerus



Beerus adalah Dewa Penghancuran Alam Semesta 7. Dia selalu ditemani oleh guru bela dirinya dan sekaligus menjadi pembantunya, Whis. Beerus mempunyai saudara kembar bernama  Champa, dia adalah  Dewa Penghancur alam semesta 6. Dalam Anime Dan Manga Dragon Ball dikatakan, Jika Beerus menggunakan seluruh kekuatannya maka akan dengan mudah untuk menghancurkan alam semesta.

#3 Vagito



Vegito adalah gabungan/fusion antara Goku dengan Vegeta dengan menggunakan Potara Earrings. Vegito dianggap memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, sehingga dia merupakan karakter paling kuat dalam manga Dragon Ball dan kekuatannya melebihi kekuatan Super Saiyan 3.

#4  Gogeta



Gogeta adalah karakter yang hanya terdapat dalam anime Dragon Ball, Gogeta adalah gabungan dari dua Saiyans yang sangat kuat Goku dan Vegeta ketika mereka melakukan Fusion Dance. Gogeta memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, dan dianggap sebagai salah satu karakter paling kuat di Dragon Ball.

#5 Super Buu



Super Buu memiliki kekuatan yang sangat hebat, dia juga dapat meningkatkan kekuatannya dengan menyerap kekuatan lawan dengan cara mengubah lawannya menjadi bentuk makanan, kemudian dia akan memakan lawannya tersebut.

#6 Whis



Whis adalah pembantu Dewa Kehancuran, Beerus. dan sekaligus menjadi guru bela diri dari Beerus. Whis adalah karakter paling cepat dan juga kuat dari serial manga dan anime Dragon Ball. Whis dapat mengalahkan Beerus hanya dengan sekali pukulan.


#7 Gotenks



Gotenks merupakan gabungan antara Trunks dan Goten setelah berhasil melakukan Fusion Dance. Gotenks juga merupakan karakter pertama yang melakukan Fusion Dance dalam seri Dragon Ball. Saat sedang berubah menjadi Super Saiyan 3, Gotenks mampu menandingi Super Buu, dan menjadi salah satu karakter paling kuat dalam seri dragon ball.

#8 Janemba



Janemba berhasil  mengalahkan Super Saiyan 3 Goku dengan mudah dan hanya dapat dikalahkan oleh Super Gogeta. Untuk itu, Janemba merupakan salah satu karakter paling kuat dalam serial manga dan anime Dragon Ball.

#9 Hirudgarn



Hirudgarn dianggap salah satu karakter terkuat dragon ball karena mampu mengalahkan Ultimate Gohan dan Super Saiyan 3 Gotenks sebelum akhirnya dikalahkan oleh Super Saiyan 3 Goku.

Nah, bagaimana menurut kamu tentang 9 Karakter paling kuat selain Goku sang aktor utama dalam Dragon ball Indonesia yang digadang-gadang akan menjadi game browser terlaris yang siap launching pada awal Januari 2017 ini neh . 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dragon Ball Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Yorashakie -