Posted by : Unknown Minggu, 27 November 2016



Berita Anime
- Berikut ini mimin mau kasih tau neh, kalo menurut informasi yang didapat, bahwa di indonesia akan ada game yang akan segera launching neh, Dragon Ball Indonesia yang merupakan game yang ditunggu tunggu oleh para pecinta game online yang berbasis Game Browser, nah untuk into lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi Fanpage Dragon Ball Indonesia di bawah ini neh .

Fanpage Dragon Ball Indonesia 

Coming Soon Dragon Ball Indonesia


Sebagaimana kita ketahui Anime Dragon Ball Indonesia merupakan hal yang sangat enak untuk dinikmati selain memiliki banyak karakter kuat, tapi juga ceritanya tidak membosankan.

Level-level Super Saiyan. - Dragon Ball Indonesia 

Super Saiyan adalah bentuk transformasi dari orang-orang Saiyan, dalam seri Dragonball, Super Saiyan muncul pertama kali di Episode 47 DBZ Kai.. dan Goku menjadi orang pertama dalam sejarah yang menjadi Super Sai
yan.
Super Saiyan memiliki tujuh tingkatan yaitu :

1. Super Saiyan 1

Super Saiyan level pertama ini pertama kali dibangkitkan oleh Son Goku saat melawan Frieza.
Son Goku, Vegeta, Gohan, Trunks, Goten, Bardock, Broly bisa mencapai tahap ini.
Super Saiyan 1 memiliki 4 tahap yaitu :
#Normal Super Saiyan > level Super Saiyan yang digunakan Goku untuk menghabisi Frieza. power level 15.000.000
#Full Power Super Saiyan > level Super saiyan yang digunakan Goku untuk melawan Cell saat Cell games. level Super Saiyan yang ideal punya power dan speed yang bagus. power level nya adalah 120.000.000 - 155.000.000
#Ultra Super Saiyan > level super saiyan yang digunakan Trunks untuk mengalahkan Cell, massa ototnya sangat besar, memiliki Ki/power yang besar namun speednya berkurang drastis. Power level = 100.000.000 - 120.000.000
#Ascended Super Saiyan > Level super saiyan yang memiliki keseimbangan antara power dan speed.. level ini pernah digunakan oleh Vegeta saat melawan Cell. Power Level = 85.000.000

2. Super Saiyan 2

Super Saiyan 2 pertama kali dibangkitkan Gohan saat melawan Cell, Super Saiyan 2 tidak jauh berbeda dari super saiyan 1, namun memiliki power 3x dari ascended Super Saiyan. ciri khas super saiyan 2 adalah adanya petir yang mengelilingi tubuh si penggunanya.
Goku, Gohan, Vegeta, trunks, goten adalah Ksatria Saiyan yang bisa menggunakan Super Saiyan 2
3. Legendary Super Saiyan
Level ini sangat luar biasa dan Broly adalah orang yang bisa menggunakannya. LSSJ Ini memiliki Kekuatan,speed, daya hancur yang besar dan luar biasa. muncul di DBZ Movie 8 "Broly the Legendary Super Saiyan"

4. Super Saiyan 3

hanya Goku dan Gotenks yang bisa menggunakan level ini..
muncul pada Dragonball Z episode 230 "Super Saiyan 3?"
Super Saiyan 3 memiliki kekuatan yang luar biasa, speed, dan daya hancur yang Dahsyat. Super Saiyan 3 memiliki rambut kuning emas yang panjang dan adanya aura petir. namun Super 3 hanya mampu digunakan di dunia orang mati karena dapat menghabiskan tenaga si penggunanya dengan cepat.

5. Ultimate Saiyan

Level Super Saiyan yang sangat dahsyat dan hanya Son Gohan yang mampu menggunakannya. level ini juga sering disebut Mystic Gohan. ciri khasnya perubahan ini sama dengan normal form Son Gohan. kekuatan ini muncul karena kemampuan Old Kai yang membangkitkan kekuatan tersembunyi Gohan.
muncul di DBZ Episode 248 "the whole new Gohan"

6. Fusion Super Saiyan

Fusion Super Saiyan hanya bisa dibangkitkan oleh Vegito,Gogeta dan Gotenks.
kekuatan, speed, daya hancur, kecerdasan dan teknik bertarung yang sangat dahsyat dimiliki ksatria Super ini. Muncul di DBZ Movie 12 "fusion Reborn" dan DBZ Episode 269 "meet Vegito"

7. Super Saiyan 4

Super Saiyan 4 merupakan batas kekuatan terakhir yang mampu ditempuh oleh ksatria Super Saiyan. kekuatannya sangat Dahsyat. speed yang super cepat. Gogeta, Goku dan vegeta mampu berubah menjadi level Super 4 ini..
muncul pertama kali di episode 35 Dragonball GT


mannequin Challenge Best ever Dogs - Bacol.com
mau tahu lebih jelasnya lagi tentang anime, kamu bisa langsung ke Anime Updater 







{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Dragon Ball Indonesia - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Yorashakie -